Sunday, July 21, 2013

Bagi pengguna internet, akses ke lebih dari 644 juta website

Bagi pengguna internet, akses ke lebih dari 644 juta website yang aktif tidak lebih dari beberapa klik mouse menjauh, menurut sebuah studi yang dilakukan pada 2012 oleh Netcraft, Cari Uang Tanpa Modal di Internet sebuah perusahaan keamanan komputer yang berbasis di Inggris. Jika Anda menjalankan bisnis online kecil yang mencoba untuk berdiri keluar dari keramaian, besarnya jumlah yang dapat membuat napas Anda pergi.

Jangan panik. Meskipun naksir terus meningkat begitu banyak tetangga online, masih mungkin untuk bahkan bisnis terkecil untuk mendapatkan berkat melihat ke magic bijaksana, pemasaran kreatif.
Pertimbangkan Peluncuran App sangat diperlukan

Mungkin ada situs web yang tak terhitung Cari Uang Lewat Ekiosku.com  jumlahnya bersaing untuk perhatian pelanggan ideal Anda, tapi ada kemungkinan hanya beberapa lusin ikon memanggil dia dari cahaya layar smartphone-nya.

Dengan menciptakan dan memberikan sebuah aplikasi yang sangat diperlukan ditujukan pada target pasar Anda, Anda bisa mendapatkan sebagian dari real estate iPhone. Yang menempatkan logo Anda di depan prospek Anda setiap kali ia jempol melalui telepon, dan juga dapat menawarkan dia satu-klik akses langsung ke situs Web Anda.

Khawatir bahwa aplikasi mobile tidak akan mendapatkan Anda di depan pelanggan cukup sering? Jangan. Menurut sebuah laporan baru pada Marketingland.com, 40 persen lalu lintas internet sekarang berlangsung selama perangkat mobile.

No comments:

Post a Comment