Sunday, July 21, 2013

Rajin Menjaga Reputasi Anda

Sementara upaya pemasaran online Anda harus bersandar berat ke arah mendapatkan kata keluar tentang siapa Anda dan apa yang Anda lakukan, itu penting untuk mengawasi reputasi online Anda. Set-up Google Alert ke email Anda ketika bisnis Anda disebutkan online.

Mengawasi situs review konsumen seperti Yelp! dan tahu apa yang pelanggan katakan tentang Anda. Memantau saluran sosial media seperti Twitter dan menawarkan untuk menyelesaikan keluhan pelanggan dengan cepat dan mudah.

Jika kesalahan masa lalu yang menghantui Anda secara online, Cari Uang Lewat Internet perusahaan seperti Reputationchanger.com membantu membersihkan kerusakan dan mengembalikan nama baik Anda.
Keluar ke Dunia Nyata dan Temui Pelanggan Anda

Anda dapat melakukan bisnis online Anda, tetapi pelanggan Anda hidup di "dunia nyata." Mereka masih ingin melakukan bisnis dengan orang yang mereka kenal, sukai dan percaya. Jadi pergi menemui mereka dan memberi mereka kesempatan untuk mengenal Anda.

Carilah konferensi dan Membuat Penggunaan Tinggi Nilai Internet Properties  pameran dagang yang sesuai dengan niche Anda. Bila Anda menemukan satu yang terlihat menjanjikan, hadir. Jika acara menawarkan pemirsa potensial yang besar atau mampu menganugerahkan beberapa prestise pada merek Anda, menawarkan untuk menyajikan atau berbicara.

Jika pertemuan ini tidak terdengar menarik, brainstorming. Tentu saja ada cara lain untuk keluar sana dan bertemu prospek yang ditargetkan.

No comments:

Post a Comment