Wednesday, October 16, 2013

Download Yuk Game Hiburan di Jalantikus.com

Download Yuk Game Hiburan di Jalantikus.com - Dengan tugas perkembangan di bawah pemerintahan game Hiptic dan Satu Tombak Hiburan , selebriti B -Ball diberi kesempatan kedua di menebus reputasi video game dalam bentuk Jalantikus.com - dan itu tidak cukup berhasil dalam melakukannya.

Jalantikus.com adalah auto -running petarung sisi-bergulir , macam (berpikir Jangan Jalankan Dengan Pedang Plasma , Cannabaltor Bergaya Sprint ) . Shaq dikendalikan oleh serangkaian keran dan gesekan , dan Game PC dan Android berlangsung pada tiga jalur . Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal Menggesek A sampai Anda bergerak tingkat , babatan ke bawah bergerak Anda ke bawah dan kedua gesekan dapat diberi batas waktu untuk melakukan pukulan atau bantingan . Tapping musuh akan menyebabkan Shaq untuk api menyala - basket di gratis terbaru , yang menyebabkan meteran hiper - serangan Anda naik . Kontrol ini tidak buruk , tapi aku punya masalah dengan beberapa gesekan yang disalahartikan atau bahkan tidak terdaftar sama sekali, yang bisa membuat frustasi .

Dunia yang Jalantikus.com menyajikan anda dengan adalah salah satu yang tandus masyarakat pasca - apokaliptik kami dijalankan oleh gratis terbaru hidup yang telah diperbudak Server Lokal , dimana pahlawan kita , Shaquille O'Neal - yang ' Dunkman ' sendiri , dipersenjatai dengan basket tunggal dan baris terakhir umat Server Lokal pertahanan .

Eksentrik aspirasi cerita Jalantikus.com yang dicocokkan oleh sama-sama bergaya , 2D gaya seni buku komik - yang bekerja dengan baik dengan akal Game PC dan Android humor . Beww PC Server Android Jalantikus.com Adalah Karakter yang renyah pada high- res menampilkan dan cityscapes tematis - tandus gulir di latar belakang tinggi Dr soundtrack mencolok Game PC dan Android di tiga tahap cerita hambar . Semua tiga tahap yang monoton dan bermain identik - monoton , di beberapa titik , merasa seperti tema sentral Jalantikus.com .

Ada Facebook dan Twitter integrasi berbagi, papan pemimpin , sistem prestasi , sebuah toko in-game - di mana Anda pakaian Shaq dengan pakaian yang berbeda yang Anda beli dengan ' Shaqra ' , mata uang game dan hasil skor Anda di atas panggung , yang semuanya memiliki efek minimal pada gameplay yang sebenarnya . Jalantikus.com bukan free-to -play , tetapi tidak menerapkan di - app - pembelian , yang memungkinkan Anda untuk max -out statistik Shaq , ganda Shaqra Anda , Game Android Jalantikus.com Seri Pertama dan membeli sebuah serangan assist . Jalantikus.com tidak memaksa transaksi mikro ke bawah tenggorokan Anda , insentif disajikan hanya sedikit meningkatkan kemampuan Anda . Dalam hal ini , seluruh dimasukkannya sebuah toko dalam game tampaknya sepele . Jumlah tersebut naik dibandingkan jumlah yang dibelanjakan untuk barang terasa tidak seimbang .

Menghapus semua di-app - pembelian dan menabrak harga Game PC dan Android untuk 2,99-4,99 akan tampak seperti pilihan yang lebih baik ( tapi aku tidak pengembang ) .

Jika itu 2011, saya yakin bahwa Jalantikus.com akan menjadi tilt - to-live Doodle Jump - derivatif . Game PC dan Android (baca sumber di sini !)yang saya lihat paling gagal adalah orang yang mencoba untuk melakukan sesuatu yang berbeda , atau iterate bahwa pada genre sebelumnya sudah ada , menambahkan dan mengurangkan elemen dari gameplay , pada gilirannya , menciptakan sesuatu yang terasa segar atau baru.

Jalantikus.com tidak menciptakan sesuatu yang baru sebanyak itu berhasil cangkok elemen dari yang lain , game lebih berhasil pada dirinya sendiri ( seperti , gratis terbaru , di-app - pembelian , sarkastik rasa humor dan ikon budaya pop ) , Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal tapi itu berakhir dengan perasaan seperti impresionis kita tentang apa yang merupakan 'baik' mobile game .

Shaq Fu adalah konyol dan over- the-top . Itu sangat cacat , tapi itu mengesankan . Jalantikus.com membosankan , generik dan umumnya dilupakan . Tapi itu dimainkan , itu berhasil di tempat-tempat Shaq Fu gagal ( meskipun dua pertandingan tidak mudah comparible , Anda dapat melihat garis keturunan ) .

Meskipun yang menghasilkan Game PC dan Android yang lebih dimainkan , tidak selalu membuat yang lebih menghibur . Dan Jalantikus.com telah meninggalkan aku bertanya-tanya bagian mana yang lebih penting .

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal
Sumber: http://bekuntoa.edublogs.org/2013/09/26/beww-pc-server-android-jalantikus-com-adalah/

No comments:

Post a Comment