Wednesday, May 7, 2014

Membeli Unit Asuransi Jiwa untuk Sebuah Investasi di Masa Depan


Membeli Unit Asuransi Jiwa untuk Sebuah Investasi di Masa Depan - Jika Anda bertanya-tanya apakah Anda harus membeli asuransi jiwa seperti asuransi yang ditawarkan Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link? Tanyakan pada diri sendiri pertanyaan ini : " Apakah kematian saya meninggalkan siapa pun dalam mengikat keuangan ? " Jika Anda menjawab "ya " , mungkin sudah saatnya untuk mulai serius belanja untuk asuransi jiwa . Asuransi jiwa dapat menawarkan ketenangan pikiran , memastikan bahwa hutang Anda atau orang yang dicintai akan diurus dalam hal kematian Anda . Tapi sebelum Anda membelinya , Anda perlu bertanya pada diri sendiri apakah Anda akan memenuhi syarat , dan apakah Anda harus membeli istilah atau asuransi jiwa permanen .
Siapa Kebutuhan dan memenuhi syarat untuk Asuransi Jiwa ?
Aturan praktis seperti Commonwealth Life sangat bermanfaat setelah Anda menjadi orangtua , setiap orang dewasa di rumah penghasilan penghasilan Anda harus memiliki cakupan asuransi jiwa yang akan berlangsung sampai anak bungsu selesai kuliah . Jika Anda memiliki kewajiban keuangan besar seperti utang kartu kredit yang tinggi atau hipotek , Anda bisa menggunakan asuransi jiwa untuk menjamin utang yang ditutupi . Karena santunan kematian asuransi jiwa yang dibebaskan dari pajak federal, banyak perencana keuangan sering menggunakan manfaat asuransi jiwa klien untuk membantu membayar pajak warisan yang dihasilkan setelah kematian orang yang dicintai .

Untuk menentukan apakah Anda memenuhi syarat-syarat mendaftar di Unit Investra Link, sebagian besar kebijakan asuransi jiwa mengharuskan Anda untuk menjalani pemeriksaan medis terutama untuk memeriksa kolesterol tinggi dan kadar gula darah . Sebelum mengeluarkan kebijakan perusahaan asuransi juga akan memeriksa hal-hal seperti sejarah medis Anda , hobi , peringkat kredit , masalah yang berhubungan dengan alkohol dan catatan mengemudi , hanya untuk beberapa nama . Faktor-faktor seperti usia , merokok dan masalah kesehatan sebelumnya juga dapat menaikkan premi pada kebijakan .

Metode utama yang digunakan Commonwealth Life  adalah investra link untuk menentukan jumlah asuransi individu membutuhkan adalah ' manusia - hidup pendekatan ' dan ' kebutuhan pendekatan ' . Proyek pertama pendapatan individu melalui harapan hidup bekerja sisa nya , dan kemudian nilai sekarang dari kehidupan ditentukan dengan menggunakan tingkat diskonto . Dengan pendekatan kebutuhan , semua pengeluaran reoccurring dan tidak biasa diperiksa untuk menentukan jumlah asuransi jiwa yang diperlukan .


Asuransi Jiwa demi Menjaga Investasi Properti 

Premi dikembalikan bebas pajak , sehingga investasi yang kena pajak mungkin akan harus mendapatkan 7 % atau 8 % untuk memberikan nilai yang sama setelah pajak dibayarkan . Pajak tidak akan menjadi faktor jika Anda memilih investasi terbaik bebas pajak seperti Unit Link Commonwealth Life .

Jika Anda mampu membayar premi yang lebih besar mungkin akan lebih baik untuk menggunakannya untuk lebih cakupan daripada return- of - premium opsi . Gunakan Asuransi Belanja Alat BankingMyWay untuk menemukan kebijakan yang baik .

Apa yang memisahkan investor atas dari investor rata-rata ? Apakah bahwa investor atas secara inheren lebih cerdas ? Apakah investor properti seperti Cipto Junaedy atas mengikuti berita keuangan lebih erat dari investor rata-rata ? Apakah investor atas memiliki pemahaman yang lebih baik dari jargon industri yang hanya berjalan di atas kepala investor rata-rata ?
Yang benar adalah tidak ada jawaban yang pasti untuk setiap pertanyaan-pertanyaan . Dan bahkan jika investor atas adalah cerdas , membaca lebih banyak , dan memahami istilah industri yang lebih baik , sifat-sifat pucat dibandingkan dengan perbedaan yang paling penting : investor atas lebih baik untuk menghindari perangkap perilaku .

Perangkap ini dapat menyebabkan investor dinyatakan rasional untuk bertindak tidak rasional dan berpotensi menempatkan keuntungan mereka pada risiko .

Perangkap perilaku yang begitu umum bahwa saya telah membagi daftar ini menjadi tiga artikel yang berbeda . Pada artikel ini , saya akan membahas delapan dari perangkap yang paling umum di luar sana dan bagaimana Anda dapat mengenali ( dan menghindari ) mereka .

1 . Bias Keakraban . Salah satu alasan terbesar orang dalam mencapai strategi investasi properti  tanpa utang kehilangan finansial adalah mereka tetap dengan apa yang mereka ketahui , meskipun pilihan yang lebih baik tersedia . Misalnya, Anda mungkin mengunjungi pengecer kotak besar satu minggu dan berpikir itu mungkin menjadi investasi besar karena bagaimana sibuk tampaknya . Namun, perasaan ini tidak berarti tidak ada pengecer dengan metrik kinerja yang jauh lebih baik , bahkan jika Anda tidak berbelanja di sana . Bias Keakraban juga membawa kita untuk memilih hal yang sama kami memilih sebelumnya, bahkan ketika ada sinyal yang jelas bahwa itu bukan pilihan terbaik ( misalnya Richter & Spath , 2006) . Penelitian menunjukkan bagaimana bias ini mempengaruhi keputusan investasi ( misalnya Samuelson & Zeckhauser , 1988) telah terkenal selama 25 tahun .

2 . Bias Konfirmasi . Ini adalah kecenderungan untuk mengelilingi diri Anda dengan informasi yang memvalidasi sudut pandang Anda saat mengabaikan bukti yang bertentangan dengan penalaran Anda . Untuk semua Anda orang masih menonton Anda Sony Betamax , Anda tahu apa yang saya maksud . ( mis. Festinger & Carlsmith , 1959) .

3 . Dalam kelompok Bias . Investor Madoff perhatikan . Jadi yang disebut in- group bias manifestasi dari kecenderungan tribalistic bawaan kita , sehingga kecenderungan untuk mengelilingi diri dengan orang-orang yang berbagi serupa terjadi di pasar . Ini bisa berarti Anda benar-benar mencari pendapat dari orang-orang yang berbagi sudut pandang atau , lebih mungkin , bahwa Anda hanya membaca sumber berita yang tidak menantang pandangan Anda , memberikan rasa aman palsu dalam sudut pandang pribadi Anda . ( mis. Nemeth & Kwan , 1987) .

4 . Gambler 's kesalahan . Jika ada satu hal yang harus tertanam dalam pemikiran kita sebagai investor itu sebagaimana pertentangan antara Cipto Junaedy vs Robert T Kiyosaki bahwa kinerja masa lalu tidak menjamin hasil di masa mendatang . Namun " kesalahan penjudi " jatuh untuk gagasan bahwa apa yang terjadi di masa lalu akan terjadi di masa depan . Orang sering berpikir bahwa mereka dapat melihat pola dalam peristiwa acak dan kemudian berharap pola-pola menjadi lebih mudah diprediksi daripada mereka sebenarnya . Kemudian mereka membuat keputusan investasi , yang biasanya buruk , berdasarkan pola-pola yang diharapkan ( misalnya Swedroe , 2012 ) .

5 . Rasionalisasi Post- beli . Setelah kita membeli sesuatu yang tidak benar , kita meyakinkan diri kita bahwa itu adalah benar ( misalnya Mather , Shafir & Johnson , 2000). Banyak investor menolak untuk menerima mereka telah melakukan kesalahan , terutama dengan investasi terbesar mereka . Hal ini menyebabkan terkenal " membuang uang baik setelah buruk " perilaku .

6 . Efek Kepemilikan . Ini adalah sebuah cabang dari post- beli rasionalisasi . Itu sebabnya kita menghargai hal-hal yang lebih ketika kita memiliki mereka ( misalnya Cohen et al . , 1970) . Investor profesional menghindari mengembangkan keterikatan emosional dengan investasi mereka dan tetap tidak memihak . Sangat mudah untuk melihat hal ini dalam kehidupan nyata . Dari setumpuk kartu , menarik satu kartu dan menyerahkannya ke teman Anda . Kemudian memberi mereka kartu . Kemudian meminta mereka yang kartu mereka bersedia untuk perdagangan pergi ke teman . Tebak apa ? Dalam kebanyakan kasus teman Anda akan mempertahankan kartu mereka memilih atas kartu mereka diberi , meskipun keacakan dari masing-masing pilihan adalah sama .

7 . Efek Endowment . Orang-orang memiliki kecenderungan untuk memegang jenis yang sama dari investasi mereka sudah memiliki atau mewarisi . Misalnya , jika seorang investor mewarisi sejumlah besar uang dalam tagihan Treasury , mereka cenderung untuk tetap dalam Treasury bills , sedangkan jika mereka mewarisi perusahaan berisiko tinggi , mereka memilih untuk mengadakan investasi yang tanpa risiko mereka dan kembali tujuan ( misalnya Samuelson & Zeckhauser , 1988) . Untuk tingkat tertentu , ini membantu untuk menjelaskan kutukan pemilik generasi ketiga dari bisnis keluarga . Daripada diversifikasi menuju sukses , mereka memegang apa yang mereka mewarisi , sering mencatat segala sesuatu soal strategi berinvestasi unit properti yang dibangun di depan mereka .

8 . Observasional bias seleksi . Ini adalah fenomena memperhatikan sesuatu yang kita tidak melihat sebelum dan salah asumsi bahwa frekuensi meningkat . Pada kenyataannya , otak Anda telah memutuskan untuk mulai memperhatikan sesuatu dengan mengesampingkan fenomena lain . Hal ini dapat memanifestasikan dirinya setelah Anda melakukan investasi dan tiba-tiba Anda melihat dan mendengar tentang hal itu " di mana-mana . " Semua ini tampaknya tanda-tanda yang mendukung tesis investasi awal Anda , semacam seperti otak Anda memberikan Anda bias konfirmasi tanpa Anda memintanya untuk ( misalnya Stanovich , West , Toplak 2013 ) . Sangat mudah untuk melihat bagaimana pemikiran seperti ini dapat mempengaruhi bagaimana Anda melihat hal-hal seperti pembuat kopi, printer 3D atau bahkan sepatu Ugg . Namun, jika ini adalah tahun pertama Anda memperhatikan Uggs , ada banyak informasi sejarah Anda tidak menyadari .

Ini tidak berarti bahwa investor seperti Cipto Junaedy dengan strategi tanpa utang nya tidak membuat kesalahan - mereka lakukan . Ini bahwa mereka mengakui perangkap perilaku eksis dan lebih mahir menghindari mereka .
Salah satu cara termudah untuk mengatasi bias individu Anda adalah untuk bekerja dengan penasihat berpengetahuan . Dia akan mengakui bahwa tidak ada orang di luar sana yang tahu masa depan , dan mengingatkan Anda bahwa cara terbaik investor jangka panjang dapat mengatasi irasionalitas adalah melalui proses investasi disiplin dan pandangan rasional .

Istilah asuransi jiwa adalah perlindungan asuransi murni yang membayar jumlah yang telah ditentukan jika tertanggung meninggal dunia selama periode waktu tertentu . Pada kematian tertanggung , asuransi berjangka membayar nilai nominal kebijakan untuk bernama penerima . Semua premi yang dibayarkan digunakan untuk menutupi biaya perlindungan asuransi.

Istilah mungkin salah satu , lima , 10 , 20 tahun atau lebih . Tapi, kecuali diperpanjang , nilai pertanggungan berakhir ketika istilah kebijakan berakhir . Karena ini adalah asuransi sementara itu adalah yang paling mahal untuk mendapatkan . Sebuah sehat berusia 35 tahun ( non - perokok ) biasanya dapat memperoleh kebijakan tingkat - premium 20 tahun dengan nilai nominal $ 250.000, untuk antara $ 20 - $ 30 per bulan . Berikut adalah karakteristik utama dari asuransi jiwa :

    • perlindungan asuransi sementara
    • Biaya rendah
    • Tidak ada nilai tunai
    • Biasanya terbarukan
    • Kadang-kadang dikonversi ke asuransi jiwa permanen


Tetap Asuransi Jiwa
Asuransi jiwa permanen memberikan perlindungan asuransi seumur hidup ( tidak berakhir ) , tetapi premi yang harus dibayar tepat waktu . Kebanyakan kebijakan permanen menawarkan tabungan atau komponen investasi dikombinasikan dengan nilai pertanggungan . Komponen ini , pada gilirannya , menyebabkan premi lebih tinggi daripada asuransi berjangka . Investasi mungkin menawarkan tingkat bunga tetap atau mungkin dalam bentuk surat berharga pasar uang , obligasi atau reksa dana . Bagian tabungan ini kebijakan memungkinkan pemilik kebijakan untuk membangun nilai tunai dalam kebijakan yang dapat dipinjam atau didistribusikan pada beberapa waktu di masa depan .

Berikut adalah karakteristik utama dari asuransi jiwa permanen :

    • perlindungan asuransi permanen .
    • Lebih mahal untuk sendiri.
    • Membangun nilai tunai .
    • Pinjaman diijinkan terhadap kebijakan tersebut .
    • perlakuan pajak yang menguntungkan laba kebijakan .
    • Tingkat premi .


Ada tiga jenis dasar asuransi permanen : seumur hidup , kehidupan variabel dan kehidupan universal. Dua yang paling umum adalah seluruh hidup dan kehidupan universal. Seluruh asuransi jiwa memberikan perlindungan seumur hidup , yang Anda membayar premi yang telah ditentukan . Nilai tunai biasanya memiliki jaminan tingkat minimum bunga dan manfaat kematian adalah jumlah yang tetap . Seluruh asuransi jiwa adalah yang paling mahal produk asuransi jiwa yang tersedia .

Asuransi jiwa Universal memisahkan investasi dan bagian manfaat kematian . Pilihan investasi yang tersedia biasanya mencakup beberapa jenis investasi ekuitas , yang dapat membuat nilai tunai Anda menumpuk lebih cepat . Sebagai Anda biasanya dapat mengubah premi dan manfaat kematian yang sesuai dengan anggaran Anda saat ini.

Tips akhir

    • Pertimbangkan membeli " break point " tingkat cakupan asuransi - Harga premium yang lebih baik diberikan pada tingkat cakupan sebesar $ 100.000 , $ 250.000, $ 500.000 dan $ 1.000.000.
    • Pastikan Anda mendapatkan gambaran untuk kebijakan yang telah Anda pilih . Jika perusahaan asuransi tidak akan memberikan Anda dengan satu , mencari perusahaan asuransi lain .
    • Selalu berbelanja untuk kebijakan tingkat - premium . Tak seorang pun suka kenaikan mengejutkan dalam pembayaran premi mereka! Jadi , sebelum Anda membeli istilah atau asuransi permanen pastikan ilustrasi Anda menunjukkan bahwa pembayaran premi Anda dijamin tidak meningkat selama durasi cakupan Anda .
    • Jangan dijual pada asuransi permanen untuk investasi atau fitur cash - nilai . Selama dua sampai 10 tahun pertama , premi Anda membayar komisi agen anyways. Kebanyakan kebijakan tidak mulai membangun nilai tunai terhormat sampai tahun ke-12 mereka , jadi tanyakan pada diri Anda apakah fitur tersebut benar-benar layak .
    • Tentukan durasi yang Anda inginkan cakupan sehingga Anda membeli jenis yang tepat dari kebijakan dan menjaga pembayaran premi Anda terjangkau . Jika Anda hanya perlu asuransi selama 10 tahun , kemudian membeli istilah . Juga memeriksa perusahaan asuransi multiple - kualitas untuk tarif mereka .
    • Pastikan bahwa operator asuransi Anda memiliki stabilitas keuangan untuk membayar klaim Anda dalam hal kematian Anda . Anda dapat penelitian kesehatan keuangan perusahaan asuransi Anda.
    • Jangan diambil dengan pengendara . A sangat sedikit jumlah kebijakan pernah membayar di bawah pengendara tersebut , sehingga terhindar dari hal-hal seperti kematian kecelakaan dan pengabaian pengendara premium karena mereka hanya akan mendongkrak premi Anda .
    • Selama 24 jam sebelum pemeriksaan medis Anda , menjaga gula & kafein dari sistem anda . Yang terbaik untuk jadwal ujian Anda di pagi hari , dan tidak mengkonsumsi apa pun kecuali air selama minimal delapan jam sebelumnya .
    • Jika premi Anda terlalu tinggi karena alasan medis atau Anda ditolak cakupan , memeriksa apakah rencana kelompok tersedia melalui perusahaan Anda . Rencana kelompok ini tidak memerlukan pemeriksaan medis atau fisik .


kesimpulan
Ketika mencari asuransi , jangan buru-buru untuk membeli asuransi jiwa permanen mahal sebelum dipertimbangkan jika asuransi term life cukup memenuhi kebutuhan Anda . Sayangnya , dalam banyak kasus biaya yang dikenakan untuk polis dengan fitur investasi yang jauh lebih besar daripada manfaatnya . Bila Anda membeli asuransi jiwa , Anda bertaruh bahwa Anda akan hidup , tetapi juga mengamankan ketenangan pikiran dalam kasus Anda salah . Jangan biarkan keluarga Anda terlindungi dalam hal tiba-tiba kematian Anda - setelah semua , mereka adalah aset Anda yang paling penting . ***

sumber: http://calak.kinja.com/strategi-cipto-junaedy-bagaimana-berinvestasi-beberap-1572256186

1 comment:

  1. Agak jlimet bagi yang belum mengenal banyak istilah di atas..

    ReplyDelete