Sunday, July 21, 2013

konten yang besar pada jaringan sosial

Posting konten yang besar pada jaringan sosial Anda dimulai dengan mengetahui apa jenis posting yang mungkin. Aku telah melanggar mereka ke enam jenis:

     gambar
     teks
     Video
     Konten Orang Lain
     Posting Website / Blog
     podcast

Gambar di media sosial adalah tipe dominan posting konten, namun teks memainkan peran penting dalam posting Anda juga. Lihatlah Twitter, mayoritas Rajin Menjaga Reputasi Anda posting ada teks. Lalu, lihatlah Facebook. Jangkauan yang terbaik untuk-teks saja posting juga. Argumen ada adalah bahwa gambar yang paling berinteraksi dengan, yang meningkatkan jangkauan. Itulah mengapa itu baik untuk memiliki campuran berbagai jenis konten. Dalam posting ini, fokus kami adalah pada teks.

Jadi bagaimana Anda datang dengan ide-ide untuk posting teks? Mari kita fokus pada 6 Jenis Inspiring Teks Posting Media Sosial Anda Konten.


Mengajukan pertanyaan adalah di bagian atas daftar untuk isi teks. Mengajukan pertanyaan menciptakan keterlibatan. Anda dapat mengajukan pertanyaan pada saluran sosial Anda bersama dengan gambar, tapi di sini kita berbicara tentang 'teks saja. Membuat Penggunaan Tinggi Nilai Internet Properties   "Jadi apa jenis terbaik pertanyaan? Pendek, sederhana, dan to-the-point!

Berikut adalah beberapa contoh.

     Facebook atau Twitter?
     Couch, kursi empuk atau malas?
     Apa cara terbaik untuk membaca buku: audio, menyalakan atau hard copy?

# 2) Memberikan pilihan orang membuat mereka lebih mungkin untuk menjawab. Bukankah Anda lebih suka mengambil tes pilihan ganda daripada tes berakhir Bagi pengguna internet, akses ke lebih dari 644 juta website terbuka? Ini tidak mengambil banyak waktu atau energi untuk orang-orang untuk menjawab, sehingga mereka lebih mungkin untuk mendapatkan pertunangan.

Sekarang saya ingin memberikan sebuah plug untuk teman-teman saya selama di Post Planner. Mereka memiliki ide status dalam aplikasi Facebook dengan ribuan pertanyaan. Ini mengambil kerumitan dari datang dengan ide-ide sendiri. Berikut adalah screenshot dari aplikasi mereka. Anda dapat mencobanya di sini secara gratis.

Kunci untuk diingat adalah ketika Anda mengajukan pertanyaan, tetap sederhana dan mencoba untuk tetap relevan dengan bisnis Anda juga.

No comments:

Post a Comment