Pangsa Pasar Perlindungan Properti dan Asuransi Jiwa

Penurunan 2013 pangsa pasar gabungan  , dibandingkan dengan 2012 dan 2011 , merupakan tren yang telah positif bagi industri asuransi hipotek . Penurunan ini mungkin telah dipengaruhi oleh struktur tingkat yang berbeda dan perubahan kriteria underwriting diterapkan oleh beberapa perusahaan asuransi hipotek , termasuk MGIC , dari 2011 sampai 2013 , serta perubahan harga dan kebijakan istilah FHA yang berlaku efektif pada periode waktu yang sama . Untuk informasi lebih lanjut , lihat " Pembahasan Manajemen dan Analisa Kondisi Keuangan dan Hasil Operasi - Hasil Operasi Konsolidasi - New Asuransi Ditulis , " dalam Butir 7 .

Peningkatan pangsa pasar dari FHA dan VA , ditambah dengan penurunan tingkat originasi pinjaman hipotek keseluruhan sampai 2011 , menyebabkan penurunan dalam asuransi baru kami tertulis dari $ 76800000000 pada tahun 2007 menjadi $ 14200000000 pada tahun 2011 . Tingkat hipotek originasi kredit meningkat di setiap tahun 2012 dan 2013 , dan asuransi baru ditulis meningkat menjadi $ 24100000000 pada tahun 2012 dan $ 29800000000 2013.

Federal National Association Mortgage ( " Fannie Mae " ) dan Federal Home Loan Mortgage Corporation ( " Freddie Mac " ) membeli hipotek perumahan sebagai bagian dari mandat pemerintah untuk menyediakan likuiditas di pasar hipotek sekunder . Dalam laporan tahunan ini , kami mengacu pada Fannie Mae dan Freddie Mac kolektif sebagai " GSEs . " The GSEs tidak bisa membeli pinjaman uang muka yang rendah tanpa bentuk-bentuk tertentu dari peningkatan kredit , salah satunya adalah asuransi hipotek swasta . Oleh karena itu , asuransi hipotek swasta memfasilitasi penjualan rendah hipotek uang muka di pasar hipotek sekunder untuk GSEs . Asuransi hipotek swasta juga mengurangi modal peraturan bahwa lembaga-lembaga penyimpanan yang dibutuhkan untuk menjaga terhadap KPR uang muka yang rendah yang mereka pegang sebagai aset ( sumber: Asuransi terbaik Indonesia masa depan yang baik).

The GSEs telah menjadi pembeli utama dari hipotek asuransi baru yang mendasari ditulis oleh asuransi hipotek swasta . Akibatnya , industri asuransi hipotek swasta di AS didefinisikan sebagian besar oleh persyaratan dan praktek GSEs . Persyaratan dan praktek , serta orang-orang dari regulator federal yang mengawasi GSEs dan pemberi pinjaman , dampak hasil operasi dan kinerja keuangan perusahaan di industri asuransi hipotek . The Federal Housing Finance Agency ( " FHFA " ) adalah konservator dari GSEs dan memiliki kewenangan untuk mengendalikan dan mengarahkan operasi mereka . The US Department of Treasury melaporkan rekomendasi mengenai pilihan untuk mengakhiri conservatorship dari GSEs pada bulan Februari 2011 , dan sementara itu tidak memberikan waktu yang definitif untuk reformasi GSE , itu tidak merekomendasikan menggunakan kombinasi perubahan kebijakan perumahan federal untuk angin turun GSEs , menyusut jejak pemerintah dalam pembiayaan perumahan ( termasuk asuransi FHA ) , dan membantu membawa kembali modal swasta ke pasar hipotek . Sejak itu, Anggota Kongres telah memperkenalkan beberapa tagihan dimaksudkan untuk skala kembali GSEs , bagaimanapun, tidak ada undang-undang yang telah diberlakukan . Sebagai akibat dari hal-hal tersebut di atas , tidak pasti apa peran GSEs , FHA dan modal swasta , termasuk asuransi hipotek swasta , akan bermain dalam sistem pembiayaan perumahan domestik di masa depan atau dampak dari perubahan tersebut pada bisnis kami . Selain itu, waktu dampak perubahan yang dihasilkan pada bisnis kami tidak pasti . Perubahan yang paling berarti akan memerlukan tindakan Kongres untuk menerapkan dan sulit untuk memperkirakan kapan tindakan Kongres akan bersifat final dan berapa lama setiap terkait fase -in periode dapat berlangsung . Lihat faktor risiko berjudul " Perubahan dalam praktek bisnis dari GSEs , undang-undang federal yang mengubah charter mereka atau restrukturisasi GSEs dapat mengurangi pendapatan kami atau meningkatkan kerugian kami " dalam Butir 1A .

2
Daftar Isi
Laju pertumbuhan utang hipotek perumahan AS sangat kuat dari tahun 2001 sampai 2006 . Pada tahun 2007 , tingkat pertumbuhan ini mulai melambat dan , sejak tahun 2007 , utang hipotek perumahan AS secara umum menurun . Selama beberapa tahun terakhir dari masa pertumbuhan , industri pinjaman hipotek semakin membuat kredit rumah di loan-to- value ( " LTV " ) rasio yang lebih tinggi , untuk individu dengan profil risiko kredit yang lebih tinggi dan didasarkan pada kurang dokumentasi dan verifikasi informasi mengenai peminjam . Awal tahun 2007 , penciptaan lapangan kerja melambat dan pasar perumahan mulai melambat di daerah tertentu , dengan penurunan di daerah tertentu lainnya . Pada tahun 2008 dan 2009 , pekerjaan gaji di AS menurun secara substansial dan hampir semua wilayah geografis di AS mengalami penurunan harga rumah . Bersama-sama , kondisi ini mengakibatkan perkembangan merugikan yang signifikan bagi kami dan industri kami . Setelah mendapatkan rata-rata sekitar $ 580.000.000 per tahun dari 2004 sampai 2006 dan $ 169 juta pada semester pertama tahun 2007 , kami memiliki kerugian bersih agregat $ 5300000000 untuk tahun 2007-2012, dan kerugian sebesar $ 50 juta untuk 2013.

Hukum asuransi dari 16 yurisdiksi , termasuk Wisconsin , negara rumah tangga kami , memerlukan asuransi hipotek untuk mempertahankan jumlah minimum modal dasar relatif terhadap risiko yang berlaku ( atau ukuran yang sama ) dalam rangka untuk asuransi hipotek untuk terus menulis bisnis baru . Kita lihat persyaratan ini sebagai "Modal Persyaratan Negara . " Sementara mereka bervariasi antara yurisdiksi , saat ini yang paling umum Persyaratan Modal Negara memungkinkan untuk rasio maksimum risiko untuk modal dari 25-1 . Wisconsin tidak mengatur modal dengan menggunakan risiko - ke - modal mengukur melainkan membutuhkan posisi polis minimum ( " MPP " ) . "Posisi polis " dari perusahaan asuransi hipotek nilainya bersih atau surplus, cadangan kontingensi dan sebagian dari cadangan premi yang belum merupakan pendapatan .

Selama bagian dari tahun 2012 dan 2013 , rasio MGIC itu risiko untuk modal melebihi 25-1 . Kami didanai MGIC Indemnity Corporation ( " MIC " ) , anak perusahaan langsung MGIC , menulis bisnis baru dalam yurisdiksi di mana MGIC tidak lagi bertemu , dan tidak dapat memperoleh pengabaian , Persyaratan Modal Negara . Pada kuartal ketiga 2012 , kami mulai menulis asuransi hipotek baru di MIC di yurisdiksi tersebut . Pada Maret 2013 , perusahaan induk kami mengeluarkan ekuitas tambahan dan surat utang konversi dan ditransfer $ 800.000.000 untuk meningkatkan modal MGIC itu . Akibatnya , pada 2013 nanti , MGIC lagi-lagi mampu menulis bisnis baru di semua wilayah hukum dan MIC ditangguhkan menulis bisnis baru . Seperti tercantum dalam " - Risiko Kesepakatan Bagi " di bawah ini , pada April 2013 , kami mengadakan transaksi reasuransi quota share dengan sekelompok reasuransi yang tidak terafiliasi . Transaksi yang berlaku untuk asuransi baru yang ditulis antara 1 April 2013 dan 31 Desember 2015 ( dengan pengecualian tertentu ) . Pada Desember 2013 , kami menandatangani Adendum transaksi saham kuota yang berlaku untuk asuransi tertentu yang ditulis sebelum tanggal 1 April 2013. Meskipun transaksi saham kuota telah disetujui oleh GSEs , adalah mungkin bahwa di bawah Standar Modal GSE dan / atau direvisi Persyaratan Modal Negara dibahas di bawah , MGIC tidak akan diizinkan kredit penuh untuk risiko diserahkan ke reasuradur di bawah transaksi . Jika MGIC adalah batasan kredit penuh , MGIC dapat mengakhiri transaksi , tanpa penalti, ketika pelarangan tersebut menjadi efektif . Pada tanggal 31 Desember 2013, rasio MGIC itu risiko untuk modal adalah 15,8-1 , di bawah maksimum yang diperbolehkan oleh yurisdiksi dengan Kebutuhan Modal Negara , dan posisi polis nya adalah $ 454.000.000 di atas MPP yang dibutuhkan sebesar $ 1,0 miliar . Tidak termasuk dampak dari Addendum tersebut , modal risiko - to- MGIC itu akan menjadi 19,2-1 .

3
Daftar Isi
Selama tahun 2013, unit asuransi properti masa depan terjadi dua pesaing juga mengumumkan upaya untuk mengurangi risiko mereka rasio - to- modal untuk memastikan kemampuan mereka untuk terus menulis bisnis baru . Juga selama 2013 , mantan pesaing mengumumkan rekapitalisasi direncanakan dimaksudkan untuk memungkinkan perusahaan itu untuk melanjutkan menulis bisnis baru di awal 2014. Mantan pesaing telah berhenti menulis bisnis baru pada pertengahan 2011 dan ditempatkan di bawah pengawasan departemen asuransi yang rumah tangga negara ketika gagal memenuhi Persyaratan Modal Negara bahwa negara itu .

The National Association of Asuransi Komisaris ( " NAIC " ) telah mengumumkan bahwa pihaknya berencana untuk merevisi modal dan surplus persyaratan minimum untuk asuransi hipotek yang diatur dalam Undang-Undang yang Mortgage Insurance Guaranty Model . The NAIC telah membentuk kelompok kerja dari regulator negara yang sedang mempertimbangkan masalah ini , meskipun tidak ada tanggal telah ditetapkan oleh yang NAIC harus mengusulkan perubahan persyaratan tersebut . Tergantung pada ruang lingkup revisi yang dibuat oleh NAIC , MGIC dapat dicegah dari menulis bisnis baru di wilayah hukum mengadopsi revisi tersebut .

Jika MGIC gagal untuk memenuhi Kebutuhan Modal Negara Wisconsin dan tidak mampu untuk mendapatkan pengabaian mereka dari Kantor Komisaris Asuransi Negara Bagian Wisconsin ( " OCI " ) , MGIC bisa dicegah dari menulis bisnis baru di semua yurisdiksi . Jika MGIC dilarang menulis bisnis baru di semua wilayah hukum , operasi asuransi kami di MGIC akan di run- off ( berarti tidak ada pinjaman baru akan diasuransikan tetapi pinjaman diasuransikan sebelumnya akan terus ditutupi , dengan premi terus diterima dan kerugian terus yang harus dibayar atas pinjaman tersebut ) sampai MGIC baik bertemu Persyaratan Modal Negara atau diperoleh pengabaian untuk memungkinkan untuk sekali lagi menulis bisnis baru .

Jika MGIC gagal untuk memenuhi Kebutuhan Modal Negara yurisdiksi selain Wisconsin dan tidak mampu untuk mendapatkan pembebasan dari mereka , MGIC bisa dicegah dari menulis bisnis baru dalam yurisdiksi tertentu . Asuransi baru yang ditulis dalam yurisdiksi yang telah Persyaratan Modal Negara mewakili sekitar 50 % dari asuransi baru kami ditulis pada tahun 2013 . Tergantung pada tingkat kerugian yang pengalaman MGIC di masa depan, adalah mungkin bahwa tindakan regulasi oleh satu atau lebih yurisdiksi , termasuk yang yang tidak memiliki Persyaratan Modal Negara tertentu, dapat mencegah MGIC dari terus menulis asuransi baru di yurisdiksi tersebut .

Hampir seluruh asuransi kami tertulis untuk pinjaman dijual ke GSEs , masing-masing memiliki persyaratan hipotek asuransi kelayakan untuk mempertahankan tingkat tertinggi kelayakan . Seperti dijelaskan dalam " - " Penjualan dan Pemasaran dan Persaingan - Kompetisi , " persyaratan kelayakan yang ada termasuk peringkat kekuatan keuangan minimum . The GSEs sebelumnya menyarankan bahwa mereka akan merevisi persyaratan untuk semua asuransi hipotek dan mengganti persyaratan yang ada mereka kekuatan keuangan rating dengan standar modal ( "Modal Standar GSE " ) . Meskipun kami berharap persyaratan yang direvisi akan dirilis pada tahun 2014 , kami belum mendapat informasi mengenai isi dari persyaratan baru , termasuk Capital Standards GSE , atau kerangka waktu mereka untuk efektivitas . Untuk informasi lebih lanjut, lihat " Pembahasan Manajemen dan Analisa Kondisi Keuangan dan Hasil Operasi - Overview - Modal - GSEs " dalam Butir 7 .

4
Daftar Isi
Kami memiliki berbagai alternatif yang tersedia untuk meningkatkan MGIC yang ada posisi risiko untuk modal , termasuk kontribusi dana tambahan yang ada di tangan hari ini dari perusahaan induk kami ke MGIC , masuk ke dalam transaksi reasuransi eksternal tambahan , mencari persetujuan untuk menulis bisnis di MIC dan meningkatkan modal tambahan yang dapat memberikan kontribusi untuk MGIC . Meskipun tidak ada jaminan bahwa MGIC akan memenuhi Standar Capital GSE menurut tanggal efektif mereka , kami percaya bahwa kami bisa menerapkan satu atau lebih alternatif ini sehingga kita akan terus menjadi perusahaan asuransi hipotek yang memenuhi syarat setelah Standar Modal GSE sepenuhnya efektif . Jika MGIC ( atau MIC , dalam keadaan tertentu ) tidak lagi memenuhi syarat untuk memastikan kredit yang dibeli oleh salah satu atau kedua GSEs , secara signifikan akan mengurangi volume tulisan bisnis baru kami .

Dimulai pada akhir tahun 2007 , kami menerapkan serangkaian perubahan persyaratan underwriting kami yang dirancang untuk meningkatkan profil risiko bisnis baru kami . Perubahan terutama dipengaruhi peminjam yang memiliki beberapa faktor risiko seperti tinggi rasio loan-to- value , lebih rendah skor FICO dan dokumentasi terbatas atau yang membiayai sebuah rumah di pasar kami dikategorikan sebagai risiko yang lebih tinggi . Sementara kami berharap asuransi tertulis dari kami awal pada kuartal kedua tahun 2008 akan menghasilkan keuntungan underwriting sebagai akibat dari perubahan persyaratan penjaminan , pinjaman diasuransikan di tahun-tahun menjelang efektivitas persyaratan baru terus mengalami signifikan lebih tinggi daripada tingkat klaim historis dan mengalami kerugian .

Dalam keadaan tertentu , kami membuat pengecualian terhadap persyaratan underwriting kami , baik pada pinjaman - pinjaman oleh - dasar dan untuk program pelanggan tertentu . Bersama-sama , jumlah pinjaman yang pengecualian dibuat menyumbang kurang dari 2 % dari pinjaman kita diasuransikan di setiap 2012 dan 2013 . Dari waktu ke waktu , dalam menanggapi kondisi pasar , kami terus mengubah jenis pinjaman yang kita menjamin dan harga dan persyaratan di mana kita menjamin mereka . Mulai tahun 2013 , kami disesuaikan persyaratan underwriting untuk memungkinkan pinjaman yang menerima persetujuan tertentu dari sistem underwriting otomatis GSE untuk secara otomatis memenuhi syarat untuk asuransi hipotek kami , asalkan pinjaman tersebut sesuai dengan lapisan kredit tertentu , seperti yang dijelaskan dalam persyaratan underwriting kami . Pada Desember 2013 , kami mengurangi hampir semua kebijakan suku premi bulanan peminjam -bayar kami , mengurangi sebagian besar suku bunga kebijakan premi tunggal kami dan membuat perubahan underwriting untuk pinjaman dalam jumlah lebih besar dari $ 625.500 , persetujuan peraturan dari perubahan kurs . Pada 2013 , kebijakan premi tunggal menyumbang sekitar 10 % dari total NIW kami . Selama sebagian besar dari 2013 , hampir semua tarif premi tunggal kami berada di atas orang-orang dari sejumlah pesaing kita . Persentase kebijakan tunggal premium kami dapat meningkat di masa depan sebagai akibat dari penurunan tarif premi tunggal kami . Perubahan ini akan mengurangi hasil premium masa depan kita . Persyaratan underwriting kami tersedia di website kami di http://www.mgic.com/underwriting/index.html .

Selama kuartal kedua 2012 , kami mulai menulis sebagian dari asuransi baru kami di bawah dukungan kebijakan junjungan kita ( "Gold Cert Endorsement " ) . Kami Emas Cert Pengesahan membatasi hak kami untuk membatalkan cakupan dalam keadaan tertentu . Pada tanggal 31 Desember 2013, kurang dari 15 % dari aliran kami , asuransi utama yang berlaku ditulis dengan kami Endorsement Emas Cert . Namun, sekitar 65 % dari aliran kami , asuransi baru primer yang ditulis pada tahun 2013 , ditulis dengan dukungan ini . Selama tahun 2013, sebagian besar dari pesaing kami juga menawarkan kebijakan yang membatasi hak-hak mereka untuk membatalkan cakupan . Kami sedang dalam proses merevisi kebijakan utama kami . Kebijakan baru master akan mematuhi berbagai persyaratan GSEs telah dikomunikasikan kepada industri . Persyaratan ini mengandung pembatasan hak pembatalan itu, sementara umumnya sama , berbeda dengan keterbatasan kami Endorsement Emas Cert . Kebijakan baru master kami telah disetujui oleh GSEs , bagaimanapun , tetap ditinjau dan disetujui oleh regulator asuransi negara . The GSEs telah menyatakan bahwa pada kuartal pertama 2014 , mereka akan mengumumkan tanggal efektif seragam untuk kebijakan baru master dari semua asuransi hipotek dan bahwa tanggal efektif tidak akan lebih awal dari 1 Juli 2014 .

5
Daftar Isi
Pada 2013 , faktor-faktor yang mempengaruhi kerugian kami terjadi dicampur . Kami percaya bahwa sederhana meningkatkan lapangan kerja gaji , kenaikan harga rumah dan tingkat pengangguran menurun sederhana , dikombinasikan dengan berkurangnya jumlah pinjaman yang berlaku , mengakibatkan sekitar 20 % lebih sedikit pemberitahuan tunggakan baru yang dilaporkan kepada kami pada tahun 2013 dibandingkan dengan 2012 . Namun, tingkat pengangguran tetap total material lebih tinggi dari tingkat tahun 2007 dan harga rumah di berbagai daerah terus menjadi jauh di bawah tingkat mereka tahun 2007.

Meskipun program modifikasi pinjaman terus mengurangi kerugian kami pada tahun 2013 , jumlah pinjaman modifikasi selesai pada tahun 2013 adalah kurang dari tahun 2012 dan 2011 . Saat ini kami berharap modifikasi pinjaman baru akan terus hanya sedikit mengurangi kerugian kami pada tahun 2014 . Untuk informasi lebih lanjut , melihat faktor risiko berjudul " modifikasi pinjaman dan program-program serupa lainnya mungkin tidak terus memberikan manfaat bagi kita dan kerugian kami pada pinjaman yang kembali -default bisa lebih tinggi dari apa yang akan kita dibayar telah pinjaman belum diubah " dalam Butir 1A . Akhirnya, meskipun cadangan kerugian kami pada tanggal 31 Desember 2013 terus dipengaruhi oleh aktivitas pembatalan diharapkan , dampaknya kurang dari pada 31 Desember 2012 , dan secara signifikan kurang dari pada tanggal 31 Desember 2011 , sebagian karena efek perjanjian penyelesaian pembatalan kita masuk ke dalam. Kami berharap bahwa pengurangan cadangan kerugian kami karena rescissions akan terus menurun .

Tergantung pada bentuk akhir mereka , aturan yang diusulkan di bawah undang-undang reformasi keuangan yang disahkan pada bulan Juli 2010 (" Dodd - Frank Act " atau " Dodd - Frank " ) dapat mengurangi permintaan untuk asuransi hipotek swasta . Dodd - Frank membutuhkan securitizer untuk mempertahankan setidaknya 5 % dari risiko yang terkait dengan pinjaman hipotek yang sekuritas , dan dalam beberapa kasus resiko ditahan dapat dialokasikan antara securitizer dan pemberi pinjaman yang berasal pinjaman. Persyaratan retensi risiko ini tidak berlaku untuk pinjaman hipotek yang " Berkualitas Mortgages Residential " ( " QRMs " ) atau yang dijamin oleh FHA atau agen federal . Pada tahun 2011 , regulator federal merilis diusulkan aturan retensi risiko yang mencakup definisi QRM . Dalam menanggapi komentar publik mengenai aturan yang diusulkan , regulator federal mengeluarkan aturan yang diusulkan direvisi pada bulan Agustus 2013. Aturan yang diusulkan direvisi umumnya mendefinisikan QRM sebagai pertemuan hipotek persyaratan Mortgage Berkualitas ( " QM " ) , seperti yang didefinisikan oleh Financial Konsumen Biro Perlindungan ( " CFPB " ) . Regulator juga mengusulkan definisi QRM alternatif ( " QM -plus " ) yang memanfaatkan kriteria QM tertentu tetapi juga mencakup rasio maksimum loan-to- value ( " LTV " ) dari 70 % . Tak satu pun dari definisi revisi QRM menganggap penggunaan asuransi hipotek . Sementara secara substansial semua risiko baru ditulis pada tahun 2013 adalah pinjaman yang memenuhi definisi QM ( dan , karena itu , definisi QRM umum yang diusulkan ) , tidak ada asuransi baru kami ditulis pada tahun 2013 adalah pinjaman yang memenuhi definisi QM -plus . Periode komentar publik untuk aturan yang diusulkan direvisi berakhir pada Oktober 2013 . Waktu akhir dari penerapan regulasi retensi risiko dan definisi dari QRM masih belum jelas . Karena dukungan modal yang disediakan oleh Pemerintah AS, GSEs memenuhi persyaratan risiko retensi Dodd - Frank sementara mereka berada di conservatorship . Oleh karena itu , pemberi pinjaman yang berasal pinjaman yang dijual ke GSEs sementara mereka berada di conservatorship tidak akan diperlukan untuk mempertahankan risiko yang terkait dengan pinjaman tersebut.

6
Daftar Isi
Jumlah asuransi baru yang kita tulis mungkin material terpengaruh tergantung pada , antara lain , ( a) definisi akhir QRM dan persyaratan LTV -nya , dan ( b ) apakah pemberi pinjaman memilih asuransi hipotek untuk pinjaman non - QRM . Selain itu, perubahan dalam peraturan mengenai akhir pengobatan pinjaman hipotek GSE - dijamin , atau perubahan dalam conservatorship atau dukungan modal yang diberikan kepada GSEs oleh Pemerintah AS , dapat mempengaruhi cara di mana aturan - risiko retensi berlaku untuk securitizations GSE , pencetus yang menjual pinjaman kepada GSEs dan bisnis kami .

Karena perubahan lingkungan yang dijelaskan di atas , serta faktor-faktor lain yang dibahas di bawah ini , saat ini kita sedang menghadapi ketidakpastian sangat signifikan sebagai berikut :

· Apakah kita akan mematuhi baru Capital Standards GSE dan direvisi Persyaratan Modal Negara dan , karena itu , dapat terus menulis asuransi pinjaman hipotek perumahan baru . Untuk informasi tambahan tentang ketidakpastian ini , lihat Catatan 1 - " Jenis Usaha - Modal " laporan keuangan konsolidasi kami dalam Butir 8 dan faktor risiko kami berjudul " Kita mungkin tidak terus memenuhi asuransi hipotek persyaratan GSEs ' " dan " State Capital persyaratan dapat mencegah kita dari terus menulis asuransi baru pada dasar tidak terganggu , " dalam Butir 1A .

· Apakah asuransi hipotek swasta akan tetap menjadi alternatif peningkatan kredit yang signifikan untuk down payment yang rendah hipotek keluarga tunggal. Definisi QRM yang berdampak signifikan pada volume KPR uang muka yang rendah yang tersedia untuk diasuransikan , atau restrukturisasi mungkin atau perubahan dalam piagam dari GSEs , secara signifikan dapat mempengaruhi bisnis kami . Untuk informasi tambahan tentang ketidakpastian ini, lihat " Pembahasan Manajemen dan Analisa Kondisi Keuangan dan Hasil Operasi - Overview - Mortgages Residential Berkualitas " dan " - Reformasi GSE " dalam Butir 7 dan faktor-faktor risiko yang berjudul " Jumlah asuransi kita tulis bisa terpengaruh jika definisi Berkualitas hasil Mortgage Residential dalam berkurangnya jumlah rendah di pinjaman pembayaran yang tersedia untuk diasuransikan atau jika pemberi pinjaman dan investor memilih alternatif untuk asuransi hipotek swasta , " dan " Perubahan praktik bisnis dari GSEs , undang-undang federal yang perubahan piagam mereka atau restrukturisasi GSEs dapat mengurangi pendapatan kami atau meningkatkan kerugian kami " dalam Butir 1A .

0 comments:

Post a Comment