Asuransi Terbaik Keluarga Indonesia untuk Masa Depan yang Baik



Bagi banyak orang Indonesia , memastikan bahwa orang yang mereka cintai yang diambil dari perawatan setelah mereka mati adalah sangat penting . Salah satu cara mereka dapat memastikan pasangan mereka , anak-anak , atau orang-orang terkasih lainnya yang disediakan untuk finansial adalah dengan mengambil polis asuransi jiwa .

Ada berbagai penyedia asuransi di luar sana , dan sejumlah besar pilihan untuk memilih dari . Anda dapat membeli asuransi term life , yang merupakan salah satu jenis yang lebih murah dari rencana yang tersedia , menyediakan cakupan pada tingkat bunga tetap selama jangka waktu yang terbatas . Atau, Anda dapat membeli rencana asuransi seumur hidup , yang berlangsung selama seumur hidup dan menyediakan pengguna dengan rencana bebas pajak yang jauh lebih fleksibel , dan bahkan dapat membantu dengan perencanaan pensiun . Baca juga tulisan sebelumnya tentang Membeli Unit Asuransi Jiwa untuk Sebuah Investasi di Masa Depan.

Beberapa penyedia asuransi memberikan harga yang lebih baik kepada mereka yang berlangganan jenis tambahan di luar cakupan asuransi jiwa , seperti mobil atau asuransi rumah .
Sebelum memutuskan pada rencana , Anda harus memiliki gagasan tentang apa jenis manfaat yang Anda cari, seperti kebijakan khusus untuk anak-anak , pensiun , perawatan jangka panjang , dan sebagainya . FindtheBest.com menyarankan :

" Beberapa akan menyarankan bahwa Anda hanya perlu asuransi untuk mengganti tujuh tahun gaji tahunan Anda . Namun , cakupan yang tepat tergantung pada banyak faktor termasuk usia Anda , penghasilan Anda saat ini / potensi penghasilan , kekayaan bersih Anda , jumlah tanggungan yang Anda miliki, usia tanggungan Anda , dan kebutuhan keuangan tanggungan Anda . jadi sebelum memulai pencarian Anda untuk penyedia asuransi jiwa , pastikan Anda memiliki pemahaman yang jelas tentang kriteria penting agar Anda tidak membeli terlalu banyak atau terlalu sedikit asuransi . banyak orang memilih kebijakan permanen lebih mahal ( karena manfaat nilai tunai ) , tetapi tidak mampu membayar cakupan yang memadai . di sisi lain , membeli kurang cakupan dari yang Anda butuhkan mengalahkan tujuan membeli asuransi di tempat pertama . "

0 comments:

Post a Comment